konstruksi bajaringan tasik

Jasa Konstruksi Baja Ringan

Harga Jasa Borongan Konstruksi Baja Ringan di Tasikmalaya. Kami dari KOBATAMA (konstruksi baja tasikmalaya) melayani jasa pemasangan rangka atap baja ringan untuk gedung, rumah, ruko, dan lain sebagainya. Harga jasa pasang rangka baja ringan yang kami tawarkan cukup murah, dan kualitas terjamin SNI.

konstruksi bajaringan tasik

HARGA JASA KONSTRUKSI BAJA RINGAN TERBARU

Properti baja ini sangat penting dalam konstruksi. Baja jenis ini adalah baja karbon dengan jumlah karbon yang rendah hingga dikenal pula dengan istilah “baja karbon rendah.” Pada umumnya, jumlah karbon yang ditemukan pada baja ringan adalah 0,05% hingga 0,25% dari beratnya.

Itulah standar karbon pada jenis-jenis baja ini. Jika ada lebih banyak karbon pada baja tersebut, maka baja akan diklasifikasikan sebagai besi tuang. Berbeda dari besi, baja ini tidak mengandung banyak unsur.

Lihat Juga: Harga Distributor Baja Ringan

Di dalamnya tidak ada sejumlah besar kromium, atau unsur paduan lainnya dalam baja ini. Karena kandungan unsur karbon dan paduannya relatif rendah, ada beberapa properti yang membedakannya dari karbon dan baja paduan yang lebih tinggi.

Daftar Harga Material Baja Ringan

No Spesifikasi Harga
1 Baja Ringan C100 Ketebalan 0,95mm Panjang: Customize 081212586027
1 Baja Ringan C75 0.75 A Ketebalan 0,73 mm Panjang: Customize 081212586027
1 Baja Ringan C75 0.75 B Ketebalan 0,70 mm Panjang: Customize 081212586027
1 Baja Ringan C75 0.75 C Ketebalan 0,65 mm Panjang: Customize 081212586027
1 Baja Ringan C75 0.75 D Ketebalan 0,60 mm Panjang: Customize 081212586027
1 Baja Ringan C75 0.75 E Ketebalan 0,55 mm Panjang: Customize 081212586027

Dalam dunia konstruksi, ada banyak elemen yang digunakan. Berbagai material dibutuhkan untuk menyelesaikan pengerjaan konstruksi. Ada kayu, beton, besi, dan juga baja. Nah, khusus untuk baja, secara umum, sebuah konstruksi akan membutuhkan jenis baja ringan.

Daftar Harga Baja Ringan Terpasang

No Spesifikasi Harga
1 Rangka atap + rencana genteng atap metal 081212586027
1 Rangka atao + rencana genteng atap keramik 081212586027
1 Rangka atap + genteng metal 081212586027
1 Rangka atap + genteng metal + alumunium foil 081212586027

Beberapa Layanan Kami Lainnya

Lihat juga: Harga Jasa Pasang Baja Berat
Lihat juga: Harga Jasa Pasang Baja Ringan
Lihat juga: Harga Jasa Pasang ACP
Lihat juga: Harga Jasa Pasang Kusen Aluminium
Lihat juga: Harga Jasa Pekerjaan Las

Mengenal Kelebihan Atap Baja Ringan

Bahan ini disebut-sebut dapat mengalahkan keunggulan atap kayu dan atap baja konvensional karena walaupun ringan, atap baja ringan sangatlah kuat. Namun, dibalik kelebihannya, baja ringan juga memiliki kelemahan. Untuk itu, jika kamu sedang mencari bahan yang tepat untuk rangka atap rumah. Cek dulu kelebihan dan kelemahan atap baja ringan berikut ini sebelum kamu pergi membeli!

1. Ringan dan Mudah Dipasang

Seperti namanya, berat atap baja ringan hanya ± 9 kg / m2. Sifatnya yang ringan memudahkan kita untuk memasang rangka atap, sehingga dapat menghemat biaya penyewaan tukang dan menghemat waktu. Rangka atap baja juga memiliki sistem sambungan yang mudah. Kamu bisa menyambungnya dengan baut besi, sekrup, keling, ataupun dengan cara las.

2. Kuat dan Tahan Lama

Materialnya tidak akan berkarat dan tahan menghadapi cuaca ekstrem, sehingga bisa melindungi rumahmu dengan maksimal. Kualitas bahannya sudah disempurnakan hingga tahan lebih lama dibandingkan dengan atap kayu yang mudah keropos dan atap baja konvensional yang mudah mengarat. Walaupun terlihat ringan dan lebih tipis dari baja biasa, materialnya tidak mudah memuai dan menyusut.

3. Mudah Dibentuk dan Disambung

Setiap orang pasti memiliki rumah impian tersendiri, tapi terkadang susah dikabulkan karena desainnya yang cukup rumit. Atap baja ringan bisa menjadi solusinya. Baja ringan dapat dengan mudah dipotong dan dibentuk mengikuti bentuk rangka atap yang kita inginkan. Setelah terpasang, atap baja ringan bisa disambungkan dengan jenis atap lainnya menggunakan material penghubung baja.

4. Tegangan Tarik Tinggi

Atap baja ringan lebih lentur dari jenis atap lainnya. Kelenturan rangka atap sangat penting karena semakin besar tegangan tarik atap, semakin banyak energi yang bisa diserap. Tidak seperti baja konvensional, tegangan tarik atap baja ringan terbilang tinggi. Tegangan tariknya berkisar sekitar 550 Mpa. Tegangan tarik ini lebih tinggi dibandingkan dengan atap baja konvensional yang hanya memiliki tegangan tarik sekitar 300 Mpa.

5. Dapat Didaur Ulang

Sisa atap baja ringan yang sudah terpakai bisa digunakan lagi untuk bagian lain konstruksi rumahmu karena sifatnya yang kuat dan tahan lama. Kamu juga bisa membongkar materialnya dengan cara dilelehkan dan dibentuk menjadi salah satu bahan bangunan atau bahkan fondasi rumah. Menggunakan atap baja ringan juga mendukung program pemerintah dalam menghemat penggunaan kayu di negeri kita.